Kamis, 26 Juli 2007

SKENARIO KONDISI KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT DAMPAK DARI PERKEMBANGAN POLITIK NASIONAL

Skenario kondisi Kamtibmas dampak dari perkembangan Politik Nasional dapat dibuat dengan menerapkan langkah-langkah secara sistematis seperti pembuatan variabel-variabel peramalan, pembuatan matriks dampak silang, diagram loop kausal, Matriks Morfologi dan pembuatan Skema Skenario.
Perkembangan Politik Nasional mempengaruhi kebijakan pemerintah dan otonomi daerah serta kehidupan masyarakat. Kegiatan-kegiatan politik dan penegakan hukum oleh Polri juga terpengaruh. Aspek-aspek tersebut saling mempengaruhi. Pilkada dan Otonomi Daerah serta peran masyarakat yang semakin demokratis akan membawa dampak terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif di tengah perkembangan Politik Nasional.

Perkembangan Politik Nasional harus mendapat perhatian dalam menciptakan kondisi Kamtibmas karena sangat berpengaruh pada kebijakan pemerintah / Otonomi Daerah dan kehidupan masyarakat. Kebijakan pemerintah yang tepat dan partisipasi masyarakat akan memberi dampak positif bagi terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif.
Skenario Kondisi Kamtibmas dampak dari perkembangan politik diramalkan mengalami peningkatan yang berarti, kondisi Kamtibmas akan mencapai tarap kondusif dengan didukung oleh demokratisasi di masyarakat dan kesadaran berpolitik setelah tahun 2016.

    << Homepage

About

Name: sanyata
From:
About me:
More about me...

Shoutbox

put your shoutbox code here, max width: 200px

Last Post




you can put anything, max width: 200px

Archives

+ Juli 2007

Else

Put your blog accessories here. max width 150px

Credits

+ Engine: Blogger.com
+ Template by: Faniez